harga pertamini kaskus

Pertamini Digital Elektrik

pertamini, Jl.Jajaway No.10 Rt.01/Rw.18 Antapani Kidul, Bandung, Jawa barat 40291, Indonesia
Bpk.Edi Phone: 082240787756 / phone: 085659117420 PIN BBM : 5718ACE2 Atau 57AC52EF

Cliponyu

Senin, 10 Agustus 2015

Cliponyu

Daya Tarik Cewek-cewek Seksi Bikin Situs Cliponyu Banyak Dikunjungi

Surabaya (beritajatim.com) - Seiring pesatnya perkembangan teknologi dan internet di Indonesia, media sosial dan komunitas online juga semakin populer di kalangan anak-anak muda.

Hal itu mendorong lahirnya media-media hiburan yang menarik dan berbasis komunitas online di Tanah Air. Salah satunya adalah CliponYu (http://cliponyu.com), sebuah situs web yang menampilkan aksi anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan berbakat seni.

CliponYu.com merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang dikembangkan sebagai platform sosial dan hiburan, sekaligus sebagai komunitas anak-anak muda kreatif dan berbakat. Layanan ini mempertemukan para host (pembawa acara) yang berbakat dengan para pengunjung dan penggemar mereka.

Para pengunjung CliponYu.com dapat menyaksikan para host menampilkan bakat serta keahliannya, seperti menyanyi, menari, dan memainkan alat musik. Mereka juga dapat mengakses fitur online chatting untuk berdiskusi dan bertukar cerita dengan host favorit mereka.

Sebagai platform hiburan, CliponYu.com menyediakan akses layanan hiburan yang bermutu bagi anak-anak muda serta para pengguna Internet di Indonesia. Sementara sebagai platform sosial, CliponYu.com menyediakan media komunikasi melalui layanan teks serta audio dan video bagi para pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan host favoritnya.

CliponYu menyajikan program-program live show yang diasuh oleh para host yang bertalenta serta menarik, ceria, dan kreatif. Beberapa host tersebut sudah cukup dikenal di dunia hiburan, seperti Gina Putri (DJ, model, dan vokalis girlband Mannequin), Eka Keyla (DJ, model, dan vokalis girlband Mannequin), Sandy Rachel (model, artis, dan bintang iklan), Niaranissa (artis, model, dan Duta Pariwisata Purwakarta 2014), Aurollia Inez (model, artis, dan bintang iklan), Ketut “Tian JF” Agustian (personel boyband dan penabuh drum), serta Muhammad “Bou” Prabowo (mahasiswa, personel boyband, serta aktif sebagai MC dan event organizer).

Dengan menampilkan para host yang berkualitas, CliponYu.com juga ingin menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus mengasah kreativitas serta berani menunjukkan bakat mereka untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. [rea/but]
http://m.beritajatim.com/teknologi/2...indonesia.html

4 Hal yang Harus Diperhatikan Tentang Cliponyu

Saat iseng-iseng membuka sebuah halaman internet terkadang tanpa disengaja atau disengaja (oleh yang naruh linknya), kamu pasti akan terdirect ke sebuah situs bernama Cliponyu. Apa sih Cliponyu, berdasarkan pengamatan saya sendiri sih sepertinya ini situs radio live. Dimana penyiarnya menyiarkan langsung dari kamarnya masing-masing. 

Berdasarkan kekepoan, akhirnya ada beberapa poin seputar cliponyu di bawah ini nih. Terutama buat kamu yang kepo sama isinya, yuk liat ah!

1. Background belakangnya kasur semua

Saat tidak sengaja mengklik link (sampah) di sebuah halaman internet kita pasti gak bakalan sengaja ngebuka situs yang namanya cliponyu. Ini adalah radio live yang disiarkan oleh para wanita cantik dan cowok ganteng (gue sih gak pernah kepo yang isi kontennya penyiar cowok ye). Intinya kalau kamu perhatiin, background belakang para penyiar pasti kasur dan dengan seprai kasur yang berbeda-beda. 

2. Penyiarnya Cewek Cakep-Cakep

Apa yang menarik dan selalu bikin kepo cliponyu. Udah pasti jawabannya adalah penyiar wanita yang cakep-cakep. Coba bayangin, cara siarannya padahal gak jelas, cuma modal wajah cantik dan cara nyiarin yang lucu aja, para pendengarnya jadi suka dan mengirimkan mereka gif. Rumornya gif ini bisa mereka tukarkan dengan uang cash. 

3. Sepertinya Semua Ceweknya anak kosan

Mengapa dibilang kalau semua penyiarnya adalah anak kosan? Karena kebanyakan dari mereka ini siarannya dari dalam kamar. Mereka gak kemana-mana, bahkan pemandangan di belakang mereka pun langsung tempat tidur. 

4. Penyiarnya Juga Ikutan Nyanyi 

Terakhir adalah aksi para penyiarnya. Para wanita ini gak ragu-ragu untuk ikutan bernyanyi meskipun terkadang suaranya fals, bahkan mengganggu. Selain itu yang lucu di cliponyu adalah para pria yang online. Mereka gak malu untuk memberikan komentar atau respon gombal atau mencela kepada penyiarnya.